Template by:
Free Blog Templates

Senin, 23 Mei 2011

Zodiak Pekan Ini (23 -29 Mei 2011)



zodiac
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 23 - 29 Mei 2011 berikut:



capricornCAPRICORN (21 Desember-20 Januari) Dalam bekerja penting melibatkan emosi, bukan semata pikiran. Jika pikiran yang lebih mendominasi, Anda cepat bosan dan ingin buru-buru selesai. Nikmati saja tiap proses yang berlangsung. Selagi mengikuti prosedur yang ditentukan tak perlu khawatir. Segalanya akan baik-baik saja. Rezeki: Cobalah tentukan tujuan lain yang tidak melibatkan uang. Asmara: Pilih salah satu, sukses secara ekonomi atau dalam urusan cinta? Hari Baik: Jumat. Fisik: Sakit kepala sebelah kanan, terasa mengganggu. Warna: Putih.
aquarius AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Banyak masalah bukan alasan untuk tidak bersikap ramah kepada orang lain. Jangan berharap semua orang tahu, Anda sedang punya banyak masalah. Semua orang punya masalah, tapi mereka menyimpannya sendiri. Rezeki: Kalau sudah rezeki, tak akan ke mana. Asmara: Sekali waktu berkorban untuk pasangan itu baik. Hari Baik: Senin. Fisik: Psikosomatik. Warna: Hijau muda, lebih segar dan bersemangat.
piscesPISCES (19 Februari-20 Maret) Hanya dibutuhkan konsistensi dalam melangkah. Setelah yakin bahwa itulah arah yang benar untuk mencapai tujuan, selebihnya tetap melangkah ke depan. Jangan  tergoda untuk berhenti atau berbelok ke arah lain. Tak ada jalan yang mulus. Tak ada jalan tanpa godaan. Justru godaan itu tanda, Anda belum sampai di tujuan. Rezeki: Buat daftar prioritas dalam berbelanja. Asmara: Bahagia itu cepat menular. Hari Baik: Jumat. Fisik: Konsisten menjaga kesehatan. Warna: Biru muda.
ariesARIES (21 Maret-20 April) Baik juga meluangkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman lama. Selain bisa menyegarkan ingatan, juga menambah semangat dan bikin awet muda. Ingat jangan menanam rumput. Tapi tanamlah padi, nanti rumput akan ikut tumbuh. Kejar tujuan yang lebih mulia, harta akan datang dengan sendirinya. Rezeki: Target tercapai setelah berjuang keras. Asmara: Sudah lama tidak berdialog dengan perasaan. Hari Baik:  Minggu, kumpul dengan keluarga. Fisik: Jangan begadang. Paru-paru Anda bisa kambuh lagi. Warna: Biru.  
taurusTAURUS (21 April-20 Mei) Tuhan lebih tahu apa yang terbaik. Jadi tak usah memaksakan kehendak. Renungkan peristiwa yang terjadi belakangan ini. Anda ingin apa, tapi dapatnya apa. Syukuri saja, memang Anda lebih tepat berbisnis daripada bekerja kantoran. Sementara  di luar sana banyak orang kantoran yang ingin berbinis. Rezeki: Mengalir deras. Ada rezeki lebih, sehingga bisa pergi ke luar negeri. Asmara: Saat yang tepat untuk merayakan kebersamaan. Hari Baik: Minggu, istirahat dari kesibukan yang memberatkan. Fisik: Stabil, kondisi masih sebaik yang kemarin. Warna: Merah marun.  
geminiGEMINI (21 Mei-20 Juni) Segala sesuatu ada kelasnya. Ada tingkatan-tingkatannya. Tapi tingkatan-tingkatan itu sebaiknya bukan diukur dengan materi. Ada nilai-nilai luhur yang tak bisa diukur dengan uang. Di dunia ini masih ada ketulusan, kejujuran, dan kegigihan. Ada juga pihak-pihak yang berbuat untuk kemaslahatan. Rezeki: Ada pasar, berarti harus ada suplai biar terjadi transaksi. Itulah cara rezeki bekerja. Hari Baik: Jumat. Fisik: Sehat karena tetap menjaga makanan. Utamanya kurangi makanan yang mengandung gula. Warna: Putih.
cencerCANCER (21 Juni-20 Juli)
Hati-hati dalam membelanjakan uang. Jangan karena tergiur keinginan, tak memperhatikan hal-hal lain yang kemudian bisa menjadi masalah. Keputusan Anda untuk investasi di properti sungguh langkah yang tepat. Tapi surat-surat mesti jelas. Lebih penting lagi teliti pengembangnya, jelas atau tidak. Hati-hati, di kantor ada yang iri dengan Anda. Rezeki: Mengalir dari dua sumber. Asmara: Cinta juga kadang butuh spontanitas. Hari Baik: Senin. Fisik: Terlalu capek bekerja. Warna: Cokelat muda.
leoLEO (21 Juli-20 Agustus)
Karena satu dan lain hal, program pekan ini tidak berjalan dengan baik. Tak perlu khawatir, masih bisa diselamatkan. Paling tidak Anda masih bisa melakukan perjalanan walaupun tak seideal yang diharapkan. Artinya ada beberapa tujuan yang harus dibatalkan. Rezeki: Tabungan membengkak. Asmara: Tempat-tempat indah bisa menumbuhkan rasa cinta. Hari Baik: Selasa, bisa mengutarakan semua yang jadi unek-unek. Fisik: Badan terasa berat. Warna: Merah.   
virgoVIRGO (21 Agustus-20 September)
Masalah muncul justru di detik-detik terakhir, saat pekerjaan hampir rampung. Tak ada gading yang tak retak. Tak perlu menyesali. Paling tidak Anda sudah melakukan dan mempersiapkan sebaik mungkin. Hasil akhir, tetap Tuhan yang menentukan. Rezeki: Segala sesuatu harus diperhitungkan agar tidak kebablasan. Asmara: Memang masih percaya pada cinta? Hari Baik: Rabu. Fisik: Tenggorokan sakit lagi. Warna: Putih.
libraLIBRA (21 September-20 Oktober)
Kadang perlu juga bersikap tegas dan kaku. Jika terus berkompromi, ke depannya Anda yang akan merasa berat sendiri. Tapi tentu saja mesti dilihat kasus per kasus. Pasangan marah kepada Anda karena dianggap kurang maksimal dalam mengatasi masalah. Sementara Anda nyaris kehabisan energi, karena pekerjaan yang terlalu panjang. Rezeki: Menikmati berkah dari Tuhan. Asmara: Tiap hari bertemu, jadi kehilangan misteri rindu. Hari Baik: Kamis. Fisik: Capek fisik, tapi pikiran sehat. Warna: Hitam.
scorpioSCORPIO (21 Oktober-20 November) Nikmati saja perhatian tulusnya. Dalam waktu dekat Anda akan bertemu dengan seseorang. Tak harus ada rencana-rencana besar. Buat rencana kecil pun tak mengapa. Yang penting bisa dilakukan berdua dan Anda bisa bercerita apa saja. Rezeki: Tak akan lari gunung dikejar. Asmara: Yang dibutuhkan, seorang teman yang mau mendengar. Hari Baik: Minggu, bicara penting dengan dia. Fisik: Berat badan menurun drastis. Warna: Abu-abu.
sagitarius SAGITARIUS (21 November-20 Desember)
Kesabaran selalu memberi hadiah lebih dari yang diharapkan. Karena Anda sabar dan tak terburu nafsu, Anda bisa memetik hasil yang maksimal. Malah melampaui dari yang diharapkan. Rezeki: Jalan-jalan ke luar kota bersama keluarga. Asmara: Bukan saat yang tepat bicara cinta. Hari Baik: Minggu, recharge energi. Fisik: Makan tak teratur membuat penyakit mudah datang. Warna: Merah.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Themes